Rabu, 26 Juni 2013

Do'a di Suatu Senja



Terimakasih ya Allah. KAU masih berikan aku kesempatan bersua dengan senja-MU. Senja yang indah. Senja yang begitu damai. Setelah seharian diri ini berjibaku dengan dengan kerasnya dunia. Aku sadar sesadar-sadarnya, bahwa dunia ini memang bara hidupku. Dan aku harus belajar untuk berani memegang panas baranya.
Ya Allah. Di kala senja-MU yang indah dan damai ini, di tengah kelelahan yang meremas sekujur tubuhku, kumohon jangan KAU halangi hamba menemui-MU. Karena qalbuku menghentak-hentakkan rindu. Memenuhi kisi-kisi jiwaku.
Ya Allah. Jangan KAU tolak tangisku. Pengaduanku. Ratap ibaku. Dan taubatku. Sebab aku lemah tanpa kekuatan-MU. Aku merugi tanpa bimbingan hidayah-MU.
Ya Allah. Di senja-MU yang indah ini hamba datang menemui-MU. Datang dengan membawa sejuta asa dan pinta, karena hamba tahu ENGKAU tak pernah membuat kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar