Kamis, 04 Juli 2013

Indahnya Cinta Dalam Diam



Assalamu’alaikum..Sobat Muda.
Gimna nih kabarnya sekarang? Mudah2an sehat-sehat selalu semuanya dan segala urusan kalian dimudahkan kedepannya..Aamiin…
Sobat Muda semua yang dirahmati Allah. Sudah banyak sekali artikel tentang cinta dimuat seorang pecinta dimana-mana, dikoran, di majalah, di fb, di dunia maya. mungkin 1001 kata cinta pun tak akan sanggup mendefinisikan arti cinta itu sendiri. Cinta adalah cinta. Kak Law sendiripun susah mendefisikan cinta itu sendiri, tapi yang Kak Law tekankan dan berusaha menyimpulkan, maka cinta itu jika Kak Law mencintai seseorang yg karenaNya bertambah cinta Kak Law kepada yang maha pecinta (Allah swt). Inilah yg Kak Law sebut namanya cinta. Ya inilah cinta. Bagaimna dengan sobat sekalian…”beda dong kak law”. Kata orang yang baca tulisan ini, sambil emosi dan menahan senyum pastinya..Hee bneeer gak…wkwkwk.

Sobat Muda. Cinta  yang selalu terjaga kerahasiaannya dalam sikap, kata, maupun expresi. Hingga akhirnya Allah menyatukan mereka dalam sebuah ikatan suci pernikahan. Sungguh cinta semacam  itu adalah cinta yang sangat indah. Cukup cintai ia dalam diam dari kejauhan dengan kesederhanaan dan keikhlasan, karena tiada yang tahu rencana Tuhan, mungkin saja rasa ini ujian yang akan melapuk atau membeku dengan perlahan karena hati ini begitu mudah untuk dibolak-balikan. Serahkankan rasa yang tiada sanggup dijadikan halal itu pada Yang Memberi dan Memilikinya biarkan ia yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktunya. Cinta dalam diam yang selalu mengharap ridho Allah tak ada satupun yang bisa menyamai keindahannya.


Penulis: Halawi Hayari iben Ahmad Akhyar*
*Penulis adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mataram NTB.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar